kamus

KAMUS "PINTAR" PELAJAR

Sabtu, 16 Januari 2010

Terjadinya Hari Kiamat Menurut Kristen

tanda tanda kiamat

Dalam pelajaran kita yang lebih dulu, telah kita ketahui ke jurusan mana dunia kita sedang pergi dan akan sampai di mana. Bahwa sejarah dunia ini akan berakhir dengan kedatangan Yesus untuk mendirikan kerajaan-Nya yang kekal itu adalah suatu kepastian menurut Kitab Suci,
Jika Kitab Suci telah menjelaskan bahwa Yesus Kristus pasti akan datang kembali, dan waktu kedatangan-Nya tidak seorang pun yang mengetahuinya, maka selaku umat yang beriman, tentu kita ingin mendapatkan petunjuk yang lebih lanjut yang perlu diperhatikan sebagai tanda-tanda menjelang kedatangan-Nya itu.
Sebenarnya Yesus sendiri mengetahui dengan pasti apa yang terjadi dengan dunia ini di masa mendatang. Yesus mengetahui bila kesudahan dunia ini, karena siapakah yang lebih mengetahuinya daripada Dia yang telah menjadikan dunia ini pada mula pertama?
Untuk memberikan pedoman kepada umat Allah mengenai kesudahan dunia ini dan apa yang akan terjadi menjelang kedatangan-Nya maka Yesus telah memberikan beberapa petunjuk.
Setelah Yesus meyakinkan murid-murid-Nya bahwa Ia akan datang kembali, maka murid-murid-Nya bertanya kepada-Nya: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?" Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang." Matius 24:6,7

1. PERANG DAN USAHA PERDAMAIAN SEKARANG INI ADALAH TANDA KEDATANGAN YESUS.

Yesus berkata, "Kamu akan mendengar perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah, jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat." Matius 24:6,7.
Memang benar bahwa peperangan yang terjadi: bangsa melawan bangsa, kerajaan melawan kerajaan sudah ada sejak zaman purba. Selalu ada peperangan di atas lingkungan tertentu dan generasi satu kepada generasi lainnya, Tetapi dalam generasi kita ini peperangan telah memuncak dan meluas. Kita akan lebih mengerti arti perang dalam zaman kita ini apabila kita memperhatikan Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Kini orang sedang merasa cemas terhadap Perang Dunia III. Sementara peperangan terus berkecamuk dan tidak henti-hentinya. Pada zaman kita inilah ketakutan-ketakutan yang baru telah menimpa dunia sesuatu yang tidak diimpikan oleh generasi sebelumnya. Bruce Barton, menanggapi peperangan yang terjadi dalam zaman ini sebagai berikut: "Perang bukanlah nama yang tepat untuk itu. Nama yang sebenarnya untuk itu adalah neraka." Barton menambahkan, "Tidakkah kita mau menyadari bahwa perang cara kuno itu sudah lewat; bahwa cara perang baru jika terjadi di antara bangsa-bangsa maka keadaannya akan menjadi seperti neraka? Mengapa tidak menggunakan istilah neraka, dalam tiap kalimat di mana terdapat perkataan perang?"
Demikianlah peperangan yang terus berlangsung dalam zaman kita ini adalah satu tanda menjelang kedatangan Yesus kembali.
Sementara perang berkecamuk terus di mana-mana dalam dunia ini, Kitab Suci menegaskan pula bahwa ada seruan-seruan perdamaian, dan usaha perdamaian sebagai tanda kedatangan Yesus.
"Mereka mengobati luka putri umat-Ku dengan memandangnya ringan, katanya: Damai sejahtera! Damai sejahtera!, tetapi tidak ada damai sejahtera." Yeremia 8:11.
"Karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman, maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, "seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin - mereka pasti tidak akan luput" 1 Tesalonika 5:2,3.
Tampaknya adalah paradoks bahwa sementara kedengaran seruan perdamaian dan usaha-usaha diadakan menuju kesejahteraan, masih terus saja peperangan berkobar dan lebih hebat lagi! .
Herbert Hoover, pada zamannya ketika ia menjabat sebagai Presiden A.S. pernah berkata: "Kita berada pada permulaan dari satu abad keemasan yang gemilang." Tetapi berbeda dengan pertanyaan itu, Alexander Millerand, mantan presiden Perancis berkata: "Kita sedang berbaris menuju perang di belakang bendera perdamaian." Sementara berbicara perdamaian, sebenarnya pada waktu itu manusia menyediakan pula senjata-senjata perang. Ini adalah tanda bahwa Yesus segera akan datang dan hari kiamat sudah di ambang pintu. Bukankah tanda-tanda itu sedang terjadi dalam zaman kita?

2. TANDA-TANDA DI LANGIT

"Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut." Lukas 21:25.
Akan ada tanda-tanda, dan apabila tanda-tanda itu diperhatikan, maka umat Tuhan akan bersukacita dan diselamatkan pada hari kedatangan Yesus kembali. Tetapi apabila tanda-tanda itu tidak dihiraukan, maka hari itu akan menjadi malapetaka bagi mereka yang tidak bersedia!
Di manakah tanda-tanda itu akan kelihatan?
"Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubungan dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang. Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya" Lukas 21:25-27.
Apakah tanda-tanda di langit pada matahari, bulan, dan bintang-bintang itu terjadi pada zaman kita ini? Bagaimanakah tanda-tanda itu kelihatan?
Yesus mengatakan bahwa: "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang." Matius 24:29.
Sejarah menyatakan bahwa segala tanda pada matahari, bulan dan bintang-bintang itu telah terjadi.
Pada tanggal 19 Mei 1780, tiba-tiba matahari berubah dan keadaan menjadi gelap-gulita seperti gelapnya tengah malam. Inilah peristiwa yang terkenal dalam sejarah.
Dalam Dictionary Webster dikatakan bahwa: "Burung-burung mengicaukan lagu malam kemudian menghilang dan sepi; burung-burung dan unggas mencari tempat tidur; hewan-hewan pergi ke kandang dan lampu-lampu dinyalakan di dalam rumah-rumah!"
Yesus mengatakan pula bahwa "segala bintang di langit akan gugur." Bagaimana hal itu bisa terjadi? Bagaimanapun orang mungkin merasa heran hal itu bisa terjadi, tetapi Yesus telah menyatakannya dan hal itu adalah pasti adanya.
Sejarah mencatat bahwa pada malam 13 November 1833, satu keributan telah terjadi karena bintang-bintang berjatuhan dari langit. (gejala-gejala meteorik).
The American Journal of Science, melaporkan, bahwa: "Hampir tidak ada tempat terluang di mana tidak ditutupi pada tiap saat oleh bintang-bintang yang berjatuhan itu."

3. KEJADIAN DAN KEMEROSOTAN MORAL SEBAGAI TANDA KEDATANGAN YESUS

Dalam zaman kita ini, orang mengeluh hendak ke manakah dunia kita ini, dengan segala gejala sosial yang menonjol dan mengancam kehidupan masyarakat modern? Kehancuran rumah-tangga, cinta bebas, kawin-cerai, kejahatan, perampokan, pencurian, pembunuhan, kenakalan anak-anak dan remaja, segala jenis kepelesiran duniawi?
Kitab Suci menjelaskan: "Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. Sedangkan orang jahat dan penipu akan bertambah jahat, mereka menyesatkan dan disesatkan." II Timotius 3:l,4,13.
Kitab Suci juga memberikan amaran bahwa kenakalan anak dan remaja, adalah gejala akhir zaman," Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan jadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi." II Timotius 3:2.
Mengenai gejala, menjalarnya, cinta-bebas dan berbagai kejahatan seks dan kemerosotan moral, telah dinyatakan pula sebagai tanda akhir zaman,"...tidak dapat mengekang diri." II Timotius 3:3.
"Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan me-enyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia." Matius 24:37-39.
Dari pernyataan dalam Kitab Suci ini, diyakinkan kepada kita bahwa masa di mana kita hidup sekarang ini, adalah "akhir zaman" dan Yesus sudah dekat akan datang kembali.

4. MALAPETAKA DAN BENCANA SEBAGAI TANDA KEDATANGAN YESUS

Dalam zaman kita ini, semakin banyak terjadi malapetaka dan bencana alam yang menggemparkan di berbagai tempat di dunia. Bencana ini merajalela, di darat, di laut, dan di udara! Gempa bumi, angin topan dan segala jenis malapetaka telah meminta banyak korban manusia.
Para ahli memberikan kesimpulan bahwa, peristiwa-peristiwa serupa ini walaupun lebih hebat dan mengerikan, telah menjadi semakin umum dalam zaman kita melebihi dari zaman sebelumnya. Dan hal ini menjadi satu bukti, pula bahwa kedatangan Yesus sudah dekat, karena Kitab Suci telah menjelaskan gejala ini sebagai suatu tanda.
Demikian pula dengan bala kelaparan yang masih menguasai berjuta manusia dan berbagai penyakit yang tetap menjadi tantangan bagi ilmu kedokteran, semuanya adalah menjadi tanda akhir zaman.
"Dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit." Lukas 21:11.

5. PERKEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SEBAGAI TANDA KEDATANGAN YESUS

Satu tanda yang lain men jelang- kedatangan Yesus itu telah dinyatakan pula dalam Daniel 12:4-"Tetapi engkau. Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah."
Alangkah tepatnya nubuatan ini dalam zaman kita ini! Penemuan-penemuan di bidang ilmu pengetahuan kini sudah sangat pesat dan memuncak sehingga manusia sudah berhasil mendarat di bulan dan kem-bali dengan selamat ke bumi. Usaha lebih lanjut sedang dilaksanakan dengan giat un-tuk menuju ke planet-planet lain dalam alam semesta! Berbagai penemuan modern dalam dunia kita ini, maupun di luar angkasa, me-nyatakan dengan pasti bahwa hasil itu belum pernah disaksikan orang sejak adanya manusia dalam dunia ini.
Selama beribu-ribu tahun yang lalu hanya sedikit sekali yang dapat dikatakan orang mengenai perkembangan ilmu pengetahuan. Bahkan sampai 150 tahun yang lalu, dunia masih tetap seperti dalam zaman nenek moyang! Tetapi setelah muncul fajar abad ke 19 dunia ini seolah-olah mulai bangun dari tidur dalam perkembangan ilmu pengetahuan! Sejak waktu itu, hingga kini ilmu pengetahuan berkembang terus sehingga seringkali hasil penemuan itu, telah melampaui batas pemikiran kebanyakan orang! Kita sedang hidup pada akhir zaman!

6. KEMAJUAN DI BIDANG EKONOMI DAN INDUSTRI SEBAGAI TANDA KEDATANGAN YESUS

Sementara di satu pihak, bencana kelaparan. malapetaka dan berbagai kesusahan yang melanda dunia menjadi tanda kedatangan Yesus. juga di lain pihak ada pula gejala kemewahan, penimbunan harta, dan kemajuan di bidang ekonomi dan industri yang menjadi tanda akhir zaman.
"Emas dan perakmu sudah berkarat, dan karatnya akan menjadi kesaksian terhadap kamu dan akan memakan dagingmu seperti api. Kamu telah mengumpulkan harta pada hari-hari yang sedang berakhir." Yakobus 5:3.
Dengan lain perkataan memuncaknya kemakmuran di antara bangsa-bangsa, pertambahan kekayaan dan penimbunan harta adalah satu pertanda kedatangan Yesus kembali.
Kita dapat membuktikan bahwa dalam zaman kita ini, tidak terbilang lagi jutawan-jutawan sedang memenuhi dunia. Pasaran emas yang telah menarik perhatian negara-negara dunia, adalah satu gejala penimbunan kekayaan yang cepat sekali dalam zaman kita. Sesungguhnya tanda ini sedang terjadi di hadapan mata kita, dan ini pun menjadi satu amaran bahwa Yesus sudah dekat datang kembali!

7. MASALAH BURUH DAN MAJIKAN SEBAGAI TANDA KEDATANGAN YESUS

Sementara tanda penimbunan harta terjadi dengan pesatnya di dunia ini sebagai tanda kedatangan Yesus, ada pula satu tanda lagi yang bergandengan dengan itu, yaitu masalah kaum buruh, dan sikap serta tindakan kaum majikan.
"Sesungguhnya telah terdengar teriakan besar, karena upah yang kamu tahan dari buruh yang telah menuai hasil ladangmu, dan telah sampai ke telinga Tuhan semesta alam keluhan mereka yang menyabit panenmu." Yakobus 5:4.
Mengenai tanda ini tidak perlu banyak komentar, karena kita dapat membuktikan itu di mana-mana dalam dunia ini. Kaum buruh menuntut upah yang lebih wajar, sementara kaum majikan mempertahankan ketentuan upah, maka pertentangan antara buruh dan majikan pun berlangsung terus!

8. KESUSAHAN DI ANTARA SEGALA BANGSA DAN KETAKUTAN ADALAH TANDA KEDATANGAN YESUS

Seorang negarawan Inggris pernah berkata: "Di hadapan kita sekarang ini adalah satu dunia yang sedang sakit dengan kebimbangan yang hebat, lesu dengan kekecewaan yang terjadi berulang kali... dari kita menyaksikan sendiri hampir di seluruh muka bumi ini meluasnya kesusahan dan ketakutan."
Kesusahan dan ketakutan sedang merajalela di mana-mana. Baik di antara bangsa-bangsa maupun dalam hati tiap manusia. Banyak bangsa menjadi khawatir dengan berbagai ancaman maut karena senjata modern dan alat-alat atom yang membinasakan. Banyak hati manusia diliputi ketakutan karena bimbang menghadapi fakta-fakta kehidupan yang sebenarnya.
Apakah artinya peristiwa itu?
Yesus-sendiri berkata: "Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya." Lukas 21:27.

9. GERAKAN KEBANGUNAN ROHANI DAN PEKABARAN INJIL BESAR-BESARAN SEBAGAI TANDA KEDATANGAN YESUS

"Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." Matius 24:14
Nubuatan ini menyatakan bahwa pada waktu menjelang kedatangan Kristus akan terjadi suatu gerakan pekabaran Injil besar-besaran di berbagai tempat di dunia ini. Ceramah-ceramah Kitab Suci secara terbuka diadakan di segala tempat. Perundingan-perundingan pekabaran Injil dan kegiatan penyebaran Kitab Suci atau bahan bacaan yang bersifat rohani akan membanjiri dunia. Orang bertanya, "Bagaimanakah hal ini bisa terjadi, karena kejahatan manusia makin bertambah, dan pada akhir zaman, "Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakikatnya mereka m-mungkiri kekuatannya," II Timotius 3:5. dan Yesus sendiri berkata bahwa: "Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin." Matius 24:12.
Bagaimanakah suatu gerakan kebangunan rohani dapat di laksanakan di seluruh dunia, sementara banyak orang tidak mempedulikan soal agama?
Sebenarnya nubuatan ini bukanlah berarti bahwa gerakan kebangunan rohani dan kegiatan memasyhurkan Injil itu, harus mendatangkan hasil membalikkan hati semua manusia, melainkan bahwa gerakan kebangunan rohani dan pekabaran Injil itu yang dijalankan secara meluas dan besar-besaran, adalah satu tanda menjelang kedatangan Yesus Kristus. Dan dalam zaman kita inilah gerakan kebangunan rohani dan pekabaran Injil itu sedang dilaksanakan dengan cara yang intensif sekali oleh umat Tuhan. Maka, tidak diragukan lagi bahwa kita sedang hidup pada akhir zaman. Kini pekabaran Injil telah dikabarkan di Asia, Afrika, Eropa, Amerika dan mencapai hampir seluruh bagian dunia.

10. SIKAP UMAT ALLAH MENGHADAPI KEDATANGAN YESUS

Menekankan pentingnya hari kedatangan Kristus kembali ke dunia ini, dan tanda-tanda yang telah diberitahukan, maka Kitab Suci memberikan pula beberapa nasihat petunjuk dan panggilan kepada tiap manusia untuk mempersiapkan diri untuk hari itu.
Persediaan apa yang harus diadakan oleh tiap orang menjelang hari kedatangan Yesus itu? "Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah." II Petrus 3:11.
"Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga." Matius 24:44.
Yesus telah menjanjikan keselamatan bagi tiap umat yang percaya kepada-Nya dan mempersiapkan diri menunggu kedatangan-Nya. "Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia." Yohanes 16:33.

Komentar :

ada 95 komentar ke “Terjadinya Hari Kiamat Menurut Kristen”
Anonim mengatakan...
pada hari 

"Waspadalah supaya
jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
Sebab banyak orang akan datang dengan
memakai nama-Ku dan berkata: Akulah
Mesias, dan mereka akan menyesatkan
banyak orang." Matius 24:6,7

Unknown mengatakan...
pada hari 

Haleluya puji tuhan yg berkuasa .

Unknown mengatakan...
pada hari 

Haleluya puji tuhan saya gk sabar kedatangan tuhan yesus
Gbu

Unknown mengatakan...
pada hari 

haleluya puji tuhan yang berkuasa :)

Unknown mengatakan...
pada hari 

Haleluya shallom gk sabar akan menemui Tuhan Yesus dan menghps dosa"ku selama ini

yis mengatakan...
pada hari 

Turut berpartisipasi memberitakan kebesaranNya

http://ayat-emas.blogspot.com

JBU

Tiyasnm mengatakan...
pada hari 

Puji Tuhan

KULKAS INFORMASI mengatakan...
pada hari 

Semoga Tuhan selalu memberkati kita yg percaya... AMEN

Unknown mengatakan...
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
pada hari 

bertobatlah sebelum dunia kiamat, pada hari tibanya kedatangan Kristus semua pintu pengampunan akan ditutup...

Febrian mengatakan...
pada hari 

Gak nyambung kok kalau ilmu pengetahuan berkembang akan cepat kiamat sih������

Febrian mengatakan...
pada hari 

Gak nyambung kok kalau ilmu pengetahuan berkembang akan cepat kiamat sih������

Unknown mengatakan...
pada hari 

SESAT !!! semua gk masuk akal !!!

Unknown mengatakan...
pada hari 

Gbu all..

Unknown mengatakan...
pada hari 

kiamat pantek

copper mengatakan...
pada hari 

Bertobat dari segi? Bknkah dosa seluruh umat yesus telah diampunkan setelah penyaliban yesus??

copper mengatakan...
pada hari 

Bertobat dari segi? Bknkah dosa seluruh umat yesus telah diampunkan setelah penyaliban yesus??

Abdur rahman mengatakan...
pada hari 

Menjelang hari kiamat nanti bukan Yesus yang turun dari langit tapi Nabi Isa Alaihi Salam yang mengkabarkan kepada semua manusia bahwasanya Dia Adalah Utusan Allah SWT seorang manusia biasa dan bukan sebagai Tuhan ataupun Anak Tuhan. Dan tugasnya turun ke langit juga adalah untuk membunuh Dajjal, membenarkan Islam, dan menikah. Setelah itu kemakmuran dimana mana sampai sampai orang yang mau bersedekah tidak tahu kemana mau disedekahkan karena semua orang pada saat itu kaya raya. Setelah nabi Isa wafat maka tak lama kemudian kiamat pun terjadi yang sebelumnya semua orang beriman di permukaan bumi Allah SWT wafatkan tinggallah orang Kafir,orang Fasik dan orang munafik yang akan menyaksikan kedahsyatan hari kiamat. Dahsyatnya hari kiamat dapat mengakibatkan rambut bayi menjadi beruban. Karena gunung gunung beterbangan seperti anai anai, air laut bertumpahan kemudian lautan berubah menjadi lautan api, bumi bergoncang segoncang goncangnya. bintang bintang berjatuhan sehingga bumi ini hancur sehancur hancurnya. Tinggallah Allah SWT sendiri. manusia semua mati, Syetan mati, malaikat mati termasuk malaikat isrofil yang meniup terompet sangkakala (Kiamat) juga mati. Semua mahluk mati kecuali Allah SWT. Dialah zat yang satu, zat yang kekal abadi yang tidak beranak dan diperanakan. Laa illaha Illallah. ( Tiada Tuhan yang patut disembah kecuali Allah).

Unknown mengatakan...
pada hari 

TANDA-TANDA BESAR KIAMAT BERMULA DI SELURUH KEPULAUAN INDONESIA.

1. Seluruh kepulauan Indonesia yang keberadaannya terletak di LINGKARAN API PASIFIK atau LINGKARAN GEMPA akan digoncang dengan gegaran berturut-turutan.

2. Seluruh kepulauan Indonesia akan dibaham oleh AIR SETINGGI GUNUNG atau Thunami.

3. Seluruh kepulauan Indonesia yang dipenuhi oleh beratus-ratus Gunung Api aktif akan meletus berturut-turutan.

4. Asap tebal berjerebu dan beracun terhasil dari letusan beratus gunung api akan membinasakan seluruh kepulaun Indonesia.

5. Seluruh kepulauan Indonesia pasti tenggelam akibat kecairan khutub...lenyap dari peta dunia.

Tanda-tanda yang disebut dalam Al Quran.

Unknown mengatakan...
pada hari 

Sebaik saja seluruh kepulauan Indonesia lenyap dari peta dunia akan digoncang pula benua Amareka dengan meletusnya YELLOWSTONE SUPERVOLCANO...2/3 bumi Amareka pasti binasa!!!

Unknown mengatakan...
pada hari 

Apabila bumi Amareka musnah binasa...masyarakat Yahudi Amareka akan pulang semula ke negara Israel.

Ekonomi dunia turut punah-ranah Bangsa Israel dan Yahudi semakin terdesak terus melanggar bumi Palestine secara besar-besaran. Kemudian berlaku pula kemusnahan besar kali kedua...munculnya bintang berekor yang memusnahkan seluruh sistem eletronik. Segalanya berbalik ke MANNUAL!!!

HURU-HARA BERLAKU DENGAN DASYAT SEDASYAT-DASYATNYA...ISRAEL DAN YAHUDI SEMAKIN TERDESAK SEHINGGA HILANG PERTIMBANGAN MANUSIA...MEMBUMIHANGUSKAN SELURUH BUMI ARAB YANG BERSEMPADANAN DENGAN MEREKA.

Maku dibaitkan pula Imam Mahadi...seterusnya barulah bermula tanda-tanda besar sebenar!!!

Unknown mengatakan...
pada hari 

Apabila bumi Amareka musnah binasa...masyarakat Yahudi Amareka akan pulang semula ke negara Israel.

Ekonomi dunia turut punah-ranah Bangsa Israel dan Yahudi semakin terdesak terus melanggar bumi Palestine secara besar-besaran. Kemudian berlaku pula kemusnahan besar kali kedua...munculnya bintang berekor yang memusnahkan seluruh sistem eletronik. Segalanya berbalik ke MANNUAL!!!

HURU-HARA BERLAKU DENGAN DASYAT SEDASYAT-DASYATNYA...ISRAEL DAN YAHUDI SEMAKIN TERDESAK SEHINGGA HILANG PERTIMBANGAN MANUSIA...MEMBUMIHANGUSKAN SELURUH BUMI ARAB YANG BERSEMPADANAN DENGAN MEREKA.

Maku dibaitkan pula Imam Mahadi...seterusnya barulah bermula tanda-tanda besar sebenar!!!

Unknown mengatakan...
pada hari 

Sebaik saja seluruh kepulauan Indonesia lenyap dari peta dunia akan digoncang pula benua Amareka dengan meletusnya YELLOWSTONE SUPERVOLCANO...2/3 bumi Amareka pasti binasa!!!

Unknown mengatakan...
pada hari 

TANDA-TANDA BESAR KIAMAT BERMULA DI SELURUH KEPULAUAN INDONESIA.

1. Seluruh kepulauan Indonesia yang keberadaannya terletak di LINGKARAN API PASIFIK atau LINGKARAN GEMPA akan digoncang dengan gegaran berturut-turutan.

2. Seluruh kepulauan Indonesia akan dibaham oleh AIR SETINGGI GUNUNG atau Thunami.

3. Seluruh kepulauan Indonesia yang dipenuhi oleh beratus-ratus Gunung Api aktif akan meletus berturut-turutan.

4. Asap tebal berjerebu dan beracun terhasil dari letusan beratus gunung api akan membinasakan seluruh kepulaun Indonesia.

5. Seluruh kepulauan Indonesia pasti tenggelam akibat kecairan khutub...lenyap dari peta dunia.

Tanda-tanda yang disebut dalam Al Quran.

Kamarul mengatakan...
pada hari 

Masakan tuhan yesus bila dah turun kebumi bila ditanya dia tidak tahu bila kiamat akan tiba...yesus ini tuhan ka manusia...pening gua...kalau sayang sama umatnya pasti tahu...btl ngak.? YESUS SEBENARNYA MANUSIA DAN SEBAGAI UTUSAN TUHAN SAHAJA

Anonim mengatakan...
pada hari 

Nabi mu itu cuma nabi tdk lebih dr manusia tp yesus adalah anak allah yg menjelma menjadi manusia untuk menebus dosa orang yg percaya kepadanya

Anonim mengatakan...
pada hari 

Nabi mu itu cuma nabi tdk lebih dr manusia tp yesus adalah anak allah yg menjelma menjadi manusia untuk menebus dosa orang yg percaya kepadanya

Islam Agama Setan mengatakan...
pada hari 

http://islamagamasetan.blogspot.co.id/2015/04/kata-kata-setan.html

Islam Agama Setan mengatakan...
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Islam Agama Setan mengatakan...
pada hari 

Wahyu 19
17. Lalu aku melihat seorang malaikat berdiri di dalam matahari dan ia berseru dengan suara nyaring kepada semua burung yang terbang di tengah langit, katanya: "Marilah ke sini dan berkumpullah untuk turut dalam perjamuan Allah, perjamuan yang besar,
18. supaya kamu makan daging semua raja dan daging semua panglima dan daging semua pahlawan dan daging semua kuda dan daging semua penunggangnya dan daging semua orang, baik yang merdeka maupun hamba, baik yang kecil maupun yang besar."
19. Dan aku melihat binatang itu dan raja-raja di bumi serta tentara-tentara mereka telah berkumpul untuk melakukan peperangan melawan Penunggang kuda itu dan tentara-Nya.
20. Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.
21. Dan semua orang lain dibunuh dengan pedang, yang keluar dari mulut Penunggang kuda itu; dan semua burung kenyang oleh daging mereka.

ayat ayat di atas artinya, Yesus datang pada hari kiamat, sebagai Tuhan dan Raja, lalu datang nabi palsu muhammad, dan para pengikutnya, untuk memerangi Yesus dan pasukannya, yaitu para malaikat, tapi nabi palsu muhammad, tertangkap dan pengikutnya juga tertangkap, di lempar ke neraka

terus, orang yang menyembah Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, di angkat ke sorga

Unknown mengatakan...
pada hari 

Please deh ,, judul blogspot ini "terjadinya hari kiamat menurut kristen"
Kok malah "maaf" agama lain yg mngkomenin/membedaiin agama sih?
Agama kami tentu beda dengan agama klian, mngapa kalian hrus mngurusi kami? Kami mempuyai ajaran sendiri yaitu "kristen"
Please ya yng non-kristen , Respect dngan agama lain, apakah agama anda diajarkan utk mnghina/mmbedaakan agama lain? TENTU TIDAK ,
Tidak baik utk mncemarkan Nubuat dan ajaran firman dari Allah.
Terima kasih atas perhatian anda.
God Bless You !!

Unknown mengatakan...
pada hari 

sungguh dari perkataan tidak ada yang benar apakah ada orang yang mengaku-ngaku menjadi masias....????
ga ada kan yang ada juga, dengan adanya kabar ada di berita adalah orang yang mengaku menjadi nabi bukan masias. coba adah cari sendiri di internet orang yang mengaku nabi. pasti banyak, daripada yang mengaku masias

Unknown mengatakan...
pada hari 

Bener gan

Unknown mengatakan...
pada hari 

Pada hari akhir nanti akan jelas.. penyesalan bagi kalian yg menuhankan yesus g akan ada gunanya. Yesus lahir tanpa ayah. Padahal adam jauh lebih hebat. Bukan cuma tanpa ayah tp juga tanpa ibu. Bukankah itu.. seeessuuaatuuu yaaaa... woowww bgt.. tuhan tu kagak ada anaknya neng.. ntong.. gkgkgkgk

Unknown mengatakan...
pada hari 

Pada hari akhir nanti akan jelas.. penyesalan bagi kalian yg menuhankan yesus g akan ada gunanya. Yesus lahir tanpa ayah. Padahal adam jauh lebih hebat. Bukan cuma tanpa ayah tp juga tanpa ibu. Bukankah itu.. seeessuuaatuuu yaaaa... woowww bgt.. tuhan tu kagak ada anaknya neng.. ntong.. gkgkgkgk

Unknown mengatakan...
pada hari 

Danau tiberias itu ada apa sih? Emank knp klo surut? Trus knp di yaman ada api?

Unknown mengatakan...
pada hari 

Bertobatlah sebentar lagi kiamat pintu pengampunan semua di tutup bertobat sebelum terlambat puji tuhan haleluya shallom karna tuhan kita cuma satu yaitu tuhan yesus kristus salam adisura

Unknown mengatakan...
pada hari 

Eh ridwan jgn menghina allah karena tuhan kita cuma satu yesus kristus dia menghapus dosa² kita seluruh umat manusia dia di salib demi menghapus dosa kita

Unknown mengatakan...
pada hari 

Itulah yg benar... nabi kami memang manusia.. maka itulah kita (manusia) bisa mencontoh.
Lha kalo nabi menjadi anak allah... apa kita mampu mencontoh?
Apa adil kita yg berbuat pemimpin menanggung dosa?
Tanyakan pada hati kalian.

Unknown mengatakan...
pada hari 

Itulah yg benar... nabi kami memang manusia.. maka itulah kita (manusia) bisa mencontoh.
Lha kalo nabi menjadi anak allah... apa kita mampu mencontoh?
Apa adil kita yg berbuat pemimpin menanggung dosa?
Tanyakan pada hati kalian.

Unknown mengatakan...
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
M Nur Hambali mengatakan...
pada hari 

sudahlah wahai kawan2 muslim, gak usah mengacau di website kristen, biarkan mereka menjalani apa yang dia yakini, Jika Allah berkehendak memberi hidayah, maka bukan tidak mungkin mereka berpaling menjadi muslim seperti kita juga, Ammin.

(Ingat ya, dajjal nanti datang bakal nyamar menjadi yesus) berhati-hatilah dari fitnah al masih ad-dajjal.

johnwinokan mengatakan...
pada hari 

Aneh islam ini isa almasih datang dulu baru kiamat..

Bukankah kedatangan isa itu merupakan tandanya kiamat

Islam Agama Setan mengatakan...
pada hari 

http://penginjilankepadasemuabangsa.blogspot.co.id/2016/09/dr-labib-mikhail-muslims-paradise-vs.html

Unknown mengatakan...
pada hari 

Admin, tambahkan artikel kiamat yg ciri2 nya akan ada RFID, dan sungai efrat mengering. Biar mereka semua tahu

Unknown mengatakan...
pada hari 

Admin, tambahkan artikel kiamat yg ciri2 nya akan ada RFID, dan sungai efrat mengering. Biar mereka semua tahu

Unknown mengatakan...
pada hari 

betul sungai efrat skrang ini sudah menyusut sekian % dan badan intelejen nasa menemukan ada kadar emas yg tinggi di sungai efrat itu.
karna sungai efrat yg mengering itu akan bermunculan bukit2 EMAS yg sangat buanyaakk

Unknown mengatakan...
pada hari 

aku harap kau dapat balasan.

Unknown mengatakan...
pada hari 

aku harap kau dapat balasan.

Anonim mengatakan...
pada hari 

Halleluya !!!

Unknown mengatakan...
pada hari 

tanda mesias akan keluar,, Kalo di agama Islam nama nya Al-Masih Dajjal.. dia yg banyak menyesatkan umat manusia

Unknown mengatakan...
pada hari 

Emas dan perakmu sudah berkarat, dan karatnya akan menjadi kesaksian terhadap kamu dan akan memakan dagingmu seperti api. Kamu telah mengumpulkan harta pada hari-hari yang sedang berakhir." Yakobus 5:3.
nubuat ini juga telah ada di nubuatkan oleh nabi Muhammad
"tidak akan terjadi kiamat sebelum sungai Eufrat mengering dan menyingkapkan gunung emas, dimana semua org akan membunuh satu sama lain guna mendapatkan emas dimana dari 100 org hanya ada 1 org yg selamat dan setiap org yg memperebutkan emas berkata "semoga satu org yg selamat itu aku"... dan memang benar sekarang sungai Eufrat sudah dalam penyusutan,surut atau kering maka itu pertanda bahwa sebentar lagi akan menyingkapkan gunung emas dan akan di perebutkan umat manusia dizaman yg sudah sangat dekat waktu nya,seperti di terangkan dalam Yakobus 5:3 td...
tp Alhamdulillah Nabi Muhammad berpesan bahwa "jangan ada dari umatku yang memperebutkan emas itu"

Unknown mengatakan...
pada hari 

apa yg di nubuatkan Yesus telah di nubuatkan pula oleh nabi Muhammad, Matius 24:6,7 menyebutkan bahwa ada org yg mengaku mesias dan banyak menyesatkan org... dan di dalam Islam org yg mengaku mesias tersebut disebut bernama Al-Masih ad-Dajjal.. dan telah di sabda kan pula bahwa kemunculannya mesias palsu ini ada ciri-ciri alam nya yaitu menyusutnya danau tiberias di Israel dan ketika kurma baisan perbatasan Palestina dan Jordania itu tidak berbuah lg. dan mesias palsu tsb atau Dajjal tersebut banyak menyesatkan banyak orang..dan ciri2 mesias palsu/ Dajjal tsb pun sudah di sabda kan nabi Muhammad bagaimana fisiknya dan sifatnya bisa di cari di mesin Google "CIRI-CIRI DAN FISIK DAJJAL"
Karna memang org mengaku mesias ini adalah fitnah yg besar bagi umat manusia, disini lah Allah menguji iman umatnya..
Dan ketika semua org mengakui Dajjal tsb sebagai mesias atau Tuhan maka di saat itu lah Yesus turun ke dunia sebagai juru selamat..
dan sesungguhnya ketika Yesus yg Asli turun ke dunia maka sesungguhnya sebagian org2 khususnya dari kaum Nasrani tidak akan sanggup menerimanya. karena Yesus turun ke dunia di tugaskan untuk membunuh mesias palsu ini dan menjadi saksi bahwa dia adalah bukan Tuhan melainkan Hanya utusah Tuhan.
maka nya sebagian umat Nasrani banyak yg tidak menerima nya kecuali org2 Nasrani yg memang beriman,dan org yg beriman kepada Yesus tsb pun berkata Tuhan ku Engkau telah datang sebagai juru selamat kami, kami selalu mengagung agungkan engkau ya Tuhan Yesus, kemudian Yesus berkata "Aku tidak mengenal kalian,Enyah lah kalian dari hadapanku" di saat itu lah Yesus bersaksi bahwa tidak ada Tuhan kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah. dan menjadi saksi bahwa dia adalah utusan dan bukan Tuhan. dan disaat itu lah banyak umat Nasrani berbondong-bondong masuk Islam..
begitulah pengertian Turunnya Yesus menurut agama Islam..
sekali lagi saya ingatkan bahwa
sesungguhnya kalian tidak akan bisa menerima kedatangan nya ke dunia, karena jauh dari apa yg umat Kristen harapkan... kecuali hanya org2 Kristen yg beriman lah yg dapat menerima nya,karna memang ia percaya bahwa Yesus lah yg disaat itu menjadi juru selamat umat Nasrani untuk menuju kerajaan sorga. begitu juga dengan umat Islam mempercayai nya bahwa turunnya ke dunia sebagai juru selamat org2 Nasrani dari apa yg mereka ragukan saat ini.. yaitu Tuhan itu satu tapi kepribadian nya tiga...
sesungguhnya Tuhan itu satu yaitu Allah tidak beranak dan tidak pula di peranak kan,dan tidak ada pula yg setara dengan Nya

Unknown mengatakan...
pada hari 

apa yg di nubuatkan Yesus telah di nubuatkan pula oleh nabi Muhammad, Matius 24:6,7 menyebutkan bahwa ada org yg mengaku mesias dan banyak menyesatkan org... dan di dalam Islam org yg mengaku mesias tersebut disebut bernama Al-Masih ad-Dajjal.. dan telah di sabda kan pula bahwa kemunculannya mesias palsu ini ada ciri-ciri alam nya yaitu menyusutnya danau tiberias di Israel dan ketika kurma baisan perbatasan Palestina dan Jordania itu tidak berbuah lg. dan mesias palsu tsb atau Dajjal tersebut banyak menyesatkan banyak orang..dan ciri2 mesias palsu/ Dajjal tsb pun sudah di sabda kan nabi Muhammad bagaimana fisiknya dan sifatnya bisa di cari di mesin Google "CIRI-CIRI DAN FISIK DAJJAL"
Karna memang org mengaku mesias ini adalah fitnah yg besar bagi umat manusia, disini lah Allah menguji iman umatnya..
Dan ketika semua org mengakui Dajjal tsb sebagai mesias atau Tuhan maka di saat itu lah Yesus turun ke dunia sebagai juru selamat..
dan sesungguhnya ketika Yesus yg Asli turun ke dunia maka sesungguhnya sebagian org2 khususnya dari kaum Nasrani tidak akan sanggup menerimanya. karena Yesus turun ke dunia di tugaskan untuk membunuh mesias palsu ini dan menjadi saksi bahwa dia adalah bukan Tuhan melainkan Hanya utusah Tuhan.
maka nya sebagian umat Nasrani banyak yg tidak menerima nya kecuali org2 Nasrani yg memang beriman,dan org yg beriman kepada Yesus tsb pun berkata Tuhan ku Engkau telah datang sebagai juru selamat kami, kami selalu mengagung agungkan engkau ya Tuhan Yesus, kemudian Yesus berkata "Aku tidak mengenal kalian,Enyah lah kalian dari hadapanku" di saat itu lah Yesus bersaksi bahwa tidak ada Tuhan kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah. dan menjadi saksi bahwa dia adalah utusan dan bukan Tuhan. dan disaat itu lah banyak umat Nasrani berbondong-bondong masuk Islam..
begitulah pengertian Turunnya Yesus menurut agama Islam..
sekali lagi saya ingatkan bahwa
sesungguhnya kalian tidak akan bisa menerima kedatangan nya ke dunia, karena jauh dari apa yg umat Kristen harapkan... kecuali hanya org2 Kristen yg beriman lah yg dapat menerima nya,karna memang ia percaya bahwa Yesus lah yg disaat itu menjadi juru selamat umat Nasrani untuk menuju kerajaan sorga. begitu juga dengan umat Islam mempercayai nya bahwa turunnya ke dunia sebagai juru selamat org2 Nasrani dari apa yg mereka ragukan saat ini.. yaitu Tuhan itu satu tapi kepribadian nya tiga...
sesungguhnya Tuhan itu satu yaitu Allah tidak beranak dan tidak pula di peranak kan,dan tidak ada pula yg setara dengan Nya

Unknown mengatakan...
pada hari 

org yg mengaku mesias itu sudah di sabda kan nabi Muhammad yaitu Al-Masih Ad-Dajjal dia cuma satu org tp pengikutnya banyak yg mengakuinya sebagai mesias / Tuhan. dan kemunculan Dajjal ini belum ada... tp Allah menjanjikan bahwa di akhir zaman ini mesias palsu/Dajjal ini akan mengelilingi dunia ini dan banyak menyesatkan banyak orang.. Kedatangan makhluk legendaris ini Sebagai bentuk ujian dari Allah untuk menguji iman nya, makanya jangan sampai kita kena tipu daya nya...
nabi Muhammad telah bersabda bahwa tidak ada nabi yg tidak mengingatkan umatnya dari fitnah Dajjal.. karna dari anak cucu Adam sampai hari kiamat tidak akan ada fitnah yg lebih besar selain dari fitnah Dajjal...

Unknown mengatakan...
pada hari 

apa yg di nubuatkan Yesus telah di nubuatkan pula oleh nabi Muhammad, Matius 24:6,7 menyebutkan bahwa ada org yg mengaku mesias dan banyak menyesatkan org... dan di dalam Islam org yg mengaku mesias tersebut disebut bernama Al-Masih ad-Dajjal.. dan telah di sabda kan pula bahwa kemunculannya mesias palsu ini ada ciri-ciri alam nya yaitu menyusutnya danau tiberias di Israel dan ketika kurma baisan perbatasan Palestina dan Jordania itu tidak berbuah lg. dan mesias palsu tsb atau Dajjal tersebut banyak menyesatkan banyak orang..dan ciri2 mesias palsu/ Dajjal tsb pun sudah di sabda kan nabi Muhammad bagaimana fisiknya dan sifatnya bisa di cari di mesin Google "CIRI-CIRI DAN FISIK DAJJAL"
Karna memang org mengaku mesias ini adalah fitnah yg besar bagi umat manusia, disini lah Allah menguji iman umatnya..
Dan ketika semua org mengakui Dajjal tsb sebagai mesias atau Tuhan maka di saat itu lah Yesus turun ke dunia sebagai juru selamat..
dan sesungguhnya ketika Yesus yg Asli turun ke dunia maka sesungguhnya sebagian org2 khususnya dari kaum Nasrani tidak akan sanggup menerimanya. karena Yesus turun ke dunia di tugaskan untuk membunuh mesias palsu ini dan menjadi saksi bahwa dia adalah bukan Tuhan melainkan Hanya utusah Tuhan.
maka nya sebagian umat Nasrani banyak yg tidak menerima nya kecuali org2 Nasrani yg memang beriman,dan org yg beriman kepada Yesus tsb pun berkata Tuhan ku Engkau telah datang sebagai juru selamat kami, kami selalu mengagung agungkan engkau ya Tuhan Yesus, kemudian Yesus berkata "Aku tidak mengenal kalian,Enyah lah kalian dari hadapanku" di saat itu lah Yesus bersaksi bahwa tidak ada Tuhan kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah. dan menjadi saksi bahwa dia adalah utusan dan bukan Tuhan. dan disaat itu lah banyak umat Nasrani berbondong-bondong masuk Islam..
begitulah pengertian Turunnya Yesus menurut agama Islam..
sekali lagi saya ingatkan bahwa
sesungguhnya kalian tidak akan bisa menerima kedatangan nya ke dunia, karena jauh dari apa yg umat Kristen harapkan... kecuali hanya org2 Kristen yg beriman lah yg dapat menerima nya,karna memang ia percaya bahwa Yesus lah yg disaat itu menjadi juru selamat umat Nasrani untuk menuju kerajaan sorga. begitu juga dengan umat Islam mempercayai nya bahwa turunnya ke dunia sebagai juru selamat org2 Nasrani dari apa yg mereka ragukan saat ini.. yaitu Tuhan itu satu tapi kepribadian nya tiga...
sesungguhnya Tuhan itu satu yaitu Allah tidak beranak dan tidak pula di peranak kan,dan tidak ada pula yg setara dengan Nya

NONA ME mengatakan...
pada hari 

biarin lah inikan pandangan kristen yg muslim nggak usah olok2 doakan saja semoga dapat hidayah,oya kalian yakin ketika kalian melihat nabi isa as diturunkan kalian masih mengangnggap yesus tuhan?hati2 kalo bercakap bisa jadi kalian orang yg kurang kuat imannya untuk menghadapi fitnah dajjal yg luar biasa hati2 kalo ngomong balik sendiri lo,iya nabi isa nanti akan diturunkan di sbuah menara apa gue lupa diturunkannya waktu al mahdi dan pasukannya mau sholat trus nanti perang antara al mahdi sama dajjal deh nah dajjal sama pasukannya ngga tau kalo ada nabi isa as ditengah2 pasukan al mahdi ,udahlah perbanyak amal ibadah kita tunggu aja besok

islamicpublic mengatakan...
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
OPHANZEL MEDICAL HOME SERVICE mengatakan...
pada hari 

Kalau begitu kenapa alkitab tidak ada bicara ttg muhammad? Sedangkan al quran bicara ttg Tuhan Yesus? Kamu juga harus pelajari kenapa banyak sekali nabi islam berasal dr orang israel... kenapa? Saya jawab sedikit saja biar kamu bertobat n tidak meragukan ke Tuhan an dr Yesus. Perawan Maria itu mengandung dr Roh kudus. Jd jelas kalau Yesus itu berasal bkn dr Sperma n daging. Artinya Yesus itu adalah Allah yg menyatakan diri dan Ketuhanan NYA dlm wujud Yesus. Bedanya dgn nabi sebelah adalah dia ajarkan hawa nafsu birahi suruh umatnya kawin banyak2. Kasihan kaum perempuan harus berbagi pisang.

Unknown mengatakan...
pada hari 

Ya Allah ampuni kami semua. Jadikanlah ini suatu pelajaran berharga dan tuntunlah kami ke jalanmu. Jalan yang ENGKAU ridhai. Wassalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh

Yesaya Bunawan mengatakan...
pada hari 

Ngomong-ngomong kalian bertengkar saling memperjuangkan ego atas iman kalian aja itu sudah satu pertanda akhir jaman.

Karena orang2 yang dibenarkan Tuhan adalah mereka yang fokus melakukan apa yang diperintahkan Firman Allah, apapun jalan iman kepada Tuhan yang kalian percayai, bukan saling tuding dan menghakimi agama A salah dan agama B benar.

Tidak ada yang tahu rahasia Allah kecuali Allah sendiri yang akan menyingkapkannya di hari terakhir, manusia tidak diberi karunia untuk mengetahui semua rahasia pribadi Allah.

Maaf bila ada yang tersinggung, tapi sebaiknya renungkan kitab suci masing2 menurut iman kalian, dan jangan saling menghakimi.

Pencemooh dan tukang main hakim sendiri tidak punya tempat di kerajaan Allah. Tau darimana? Baca makanya kitab sucinya.thanks

Unknown mengatakan...
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
pada hari 

Kita (manusia) d ciptakan oleh allah swt sempurna yaitu dengan d beri akal pikiran untuk berfikir , hak kalian untuk memilih agama kepercayaan masing"
Sama hal nya memilih yg salah dan yg benar .Dalam islam tidak ada paksaan untuk memilih agama ,karna kalian di beri akal dan bisa membedakan mana yg benar dan salah .Jika sudah memilih Kalian yg menanggung sendiri dan mempertanggung jawabkan apa yg kalian sembah dan apa yg kalian perbuat selama di dunia di hadapan Allah Swt. Itu yg akan menjadi tujuan akhir hidup manusia SURGA ATAU NERAKA
Karna sesungguh nya Islam hanya untuk Orang" yg Berfikir .

Unknown mengatakan...
pada hari 

Mba alichia . Bisa tolong sebutkan ayat berapa ?? Yg bunyinya.
Yesus mengaku bahwa dia (Dirinya) adalah tuhan ?? Jika tidak ada
Anda pun tahu harus berbuat apa .

Unknown mengatakan...
pada hari 

Mba alichia . Bisa tolong sebutkan ayat berapa ?? Yg bunyinya.
Yesus mengaku bahwa dia (Dirinya) adalah tuhan ?? Jika tidak ada
Anda pun tahu harus berbuat apa .

Unknown mengatakan...
pada hari 

Kita (manusia) d ciptakan oleh allah swt sempurna yaitu dengan d beri akal pikiran untuk berfikir , hak kalian untuk memilih agama kepercayaan masing"
Sama hal nya memilih yg salah dan yg benar .Dalam islam tidak ada paksaan untuk memilih agama ,karna kalian di beri akal dan bisa membedakan mana yg benar dan salah .Jika sudah memilih Kalian yg menanggung sendiri dan mempertanggung jawabkan apa yg kalian sembah dan apa yg kalian perbuat selama di dunia di hadapan Allah Swt. Itu yg akan menjadi tujuan akhir hidup manusia SURGA ATAU NERAKA
Karna sesungguh nya Islam hanya untuk Orang" yg Berfikir .

MARILAN MANSION mengatakan...
pada hari 

isa almasih itu emg yesus, dan mesias. ia akan turun dari langit dan bersahadat. menikah dan mengusir orang yang menuhankan dia. yesus itu anak tuhan, muhammad jg anak tuhan, semua nabi anak tuhan, tp bukan anak biologis. kalau anak biologis, masak tuhan punya kontol,, berak kencing, kentut, tuhan itu bukanlah hamba dan hamba tidak mungkin tuhan, jd jgn samakan hamba dan tuhan,, kristen katolik oke punya bila kristennya sesuai dengan injil asli bukan injil vrsi greja,, islam oke punya bila emang muslimnya gak sekedar omong doang dan buktikan dengan tingkah laku seperti contoh nabi muhammad,, jd islam dan kristen sebenarnya agama dari 1 tuhan,, cuma beda lafaz aja.

Islam Agama Setan mengatakan...
pada hari 

perbedaan islam dengan kristen

islam menyembah batu yang turun dari sorga
kristen menyembah Tuhan yang turun dari sorga

Unknown mengatakan...
pada hari 

Saling menghina agama lain tidak lah bijaksana....
Ini kah yg agama anda ajarkan menebar kebencian,fitnah,,,,,,,

Unknown mengatakan...
pada hari 

(Al-Kāfirūn) Ayat : 6 - Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku".

admin mengatakan...
pada hari 

yang di maksud ayat ini :
Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang." Matius 24:6,7

lihat video di bawah ini sampai habis
video 1 : https://www.youtube.com/watch?v=IRuA1soVjRQ
video 2 : https://www.youtube.com/watch?v=BM3DmPjPtHI

Yesus As/Nabi Isa As di sebutkan di dalam al quran

dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa(yesus) putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa(yesus), benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa(yesus). (157)
Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa(yesus) kepada-Nya , Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (158)
Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa/yesus) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti Isa(yesus) itu akan menjadi saksi terhadap mereka. (159)
Quran Surat An Nisa ayat 157, 158, 159

catatan : dari ayat diatas an nisa ayat 159 Nabi Isa As/Yesus As akan datang pada hari kiamat, bukan berarti untuk menolong manusia tetapi untuk bersaksi, bahwa Nasi Isa As/Yesus As adalah utusan Allah sama seperti Nabi Muhammad, utusan Allah juga

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa(yesus) putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga(bapak,ibu,anak)", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari (anggapan) mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara. (Quran Surat An Nisa ayat 171)

Katakanlah: "Dialah Allah, Yang Maha Esa.
Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia".
Quran Surat Al Ikhlas ayat 1 s/d 4

Unknown mengatakan...
pada hari 

(Akan turun anak manusia). Tuhan. apa anak manusia kah itu.? Yesus aja punya bapa/tuhan. Kenapa kalian menyembah yesus. Bukan menyembah tuhan.

sobiri wonk kalisapu mengatakan...
pada hari 

batu di ka'bah bukan yg di sembah tetapi allah swt yang kami sembah.batu hajar aswad adalah titik kiblat.

sobiri wonk kalisapu mengatakan...
pada hari 

batu di ka'bah bukan yg di sembah tetapi allah swt yang kami sembah.batu hajar aswad adalah titik kiblat.

sobiri wonk kalisapu mengatakan...
pada hari 

batu di ka'bah bukan yg di sembah tetapi allah swt yang kami sembah.batu hajar aswad adalah titik kiblat.

Unknown mengatakan...
pada hari 

Hoho sampe segitunya ya ? Agama mu apa ? Kok ga diajarin toleransi ?

Unknown mengatakan...
pada hari 

Sudah jgn saling memojokan..klo pngen tau mna yg bener..pada mati aja dulu..nah d kubur psti di tanya loe loe pada di tanya siapa tuhan kalian?..yesus or allah SWT
Kalo jwban kalian bnr pas d tnya malaikat..pst bakal dpt surga..klo ga bs jwb ato jwban salah itu bkal dpat siksa kubur..
Sudah sudah jgn sling brtengkar..kita indonesia cinta damai..

Unknown mengatakan...
pada hari 

Itulah anda seorang sarjana?? Apakah ada bab 3 yang tidak menceritakan bab 1 dan sebaliknya.

Unknown mengatakan...
pada hari 

Lol

Unknown mengatakan...
pada hari 

Debat mulu debat, baca judul lah ini tuh menurut "kristen" ya udah kalian gausah ribet urusin agama kami. Apa kalian berani urusin ateis atau satanis? Debat sama mereka lah yang ga percaya adanya Tuhan, ini kok yang percaya adanya Tuhan malah di serang terus. Coba sana ketemu satanis sama ateis atau free mason paling juga kelabakan hahahaha

Unknown mengatakan...
pada hari 

Ini benar benar masuk akal, nice mbak

Unknown mengatakan...
pada hari 

Dengarlah!sebuah kisah mengharukan.demikian Muhammad menyeru bahwa dia adalah Rasul Allah dan Allah tuhanmu.

Muhammad sewaktu diperjalanan pulang selalu diludahi oleh orang Yahudi berkali-kali(setiap hari) berkata bahwa Muhammad nabi palsu dan Yahudi itu tetap membantah dan mengolok-olokan Agama Islam yang dibawa Muhammad.Tapi Muhammad sabar dan berdoa agar dalam lindungan Tuhan Allah.

Lalu suatu hari Muhammad tak diludahi lagi yang dulunya ia sering diludahi orang Yahudi,dan bertanya pada orang:dimanakah orang yang sering meludahinya.Dan orang menjawab bahwa orang Yahudi itu sakit.

Dan Muhammad menjenguk orang Yahudi itu,dan mengurusi dan memberi makan orang Yahudi yang sakit(yang sering meludahinya)karena keluarga Yahudi itu tak peduli.Dan Yahudi itu memohon maaf karena sering meludahi dan menghina saat Muhammad pulang.

Dan Muhammad selalu mengasihi Yahudi itu dan memaafkannya,lalu pemuda Yahudi itu masuk islam subhanallah!

Bahwa Islam agama yang kasih dalam lindungan Allah hingga akhir zaman.

Unknown mengatakan...
pada hari 

Saya simpukan saja secara logika.

1.Ka'bah di Mekkah dibangun oleh siapa?kata orang Arab dari dulu sampai sekarang yaitu oleh Abraham/Ibrahim dan Ismael,benarkah?

2.Air zam-zam(air tak habis-habis)dari Mu'jizat siapa?kata orang Arab dari dulu hingga sekarang katanya dari Mu'jizat Ismael yang mengeluarkan air dari tanah oleh telapak kakinya.

3.Nabi Adam dan Hawa bertemu dimana?kata orang Arab dari dulu sampai sekarang bertemu di Jabal Rahmah,dan disitu ada telapak kaki Adam sebagai bukti bahwa Adam dan Hawa pernah bertemu.

4.Dari manakah,batu hajar aswad di Ka'bah?kata orang Yahudi dan Arab pada zaman Kenabian berasal dari surga Allah.

5.Banyak di ayat Al-Qur'an tentang ilmu falak,tata surya,jiwa,roh,tumbuh-tumbuhan dan hewan.Yang berarti Al-Qur'an berasal dari Allah dan bukan buatan Muhammad.

Ingatlah itu!Al-Qur'an berasal dari Allah dan Muhammad itu Rasul Allah.

Unknown mengatakan...
pada hari 

semoga aja kau bukan agama Nasrani karena diagama Nasrani tidak pernah diajarkan menghina agama

Unknown mengatakan...
pada hari 

Jdi, manusia sblm Yesus ber-Tuhan kpd siapa? Nabi Adam lbh hebat penciptaannya. Tanpa dilahirkan dia bisa ada di dunia. Nah kalau Tuhan sdh nyata dan terlihat jelas. Luluskan dulu dr akal sehat sederhana. Masa' Tuhan bisa tersakiti, lemah, berdarah, dan yg paling hina adalah dilahirkan dlm arti keluar dr Vagina (meskipun perawan, makanya lbh hebat Nabi Adam). Dan dalam keadaan lemah, malah berdoa, kpd siapa lg berdoa? Kan dia Tuhannya. Jd secara logika sederhana sj sdh tidak lulus alias sangat terjangkau manusia biasa. Allah swt, benar2 Tuhan. Tidak terlihat nyata sehingga tak seorang pun didunia ini yg bisa bersentuhan lgsg denganNya. Apa lg sampai menyentuhNya dan menyakitiNya. Pahami dulu wahai saudaraku makna dan pengertian TUHAN. Jangan terlalu baper akan mukjizat yg ada pada Isa (Yesus, sbnarnya tdk sama). Kalau Yesus itu sdh mengampuni dosa manusia yg akan datang jangan salahkan jika seandainya sy membunuh org tua anda, lalu sy masuk surga. Bukan kah ini konsep yg salah. Kalau hanya cukup percaya. Kotoran skalipun bisa kita jadikan Tuhan. Mengingat pintu keluar nya kotoran bersebelahan dengan tempat lahirnya manusia (kecuali Adam dan Hawa). Salam.

Unknown mengatakan...
pada hari 

Kita adalah manusia yg hina. Karna kita keluar dr tempat yg kotor dan hina. Hanya saja Allah swt sdh menetapkan yg demikian itu kecuali bagi Adam dan Hawa. Dan Allah juga boleh memberi mukjizat apa saja sesuai kehendak Nya. Karna Allah Maha Kuasa. Itu hanyalah supaya manusia lain mengakui akan Kenabian manusia yg diutusnya. Dan Nabi2 itu tidak akan berani mengungguli Allah swt sbagai ciptaannya dan maha pemberi segalanya termasuk Mukjizatnya. Karna mereka (Nabi2) kontak lgsg melalui Malaikat. Mukjizat itu hanyalah sematamata menyelamatkan utusan/NabiNya dan menambah keyakinan org2 kpd utusanNya akan ajaran2nya.

Unknown mengatakan...
pada hari 

klo yesus putra tuhan atau tuhan terus anak cucu tuhan siapa.. dunia gakan kiamat dong yah pasti akan ada penerus nya.. dan sodara sepupu atau nenek kakek yesus siapa pasti maria punya org tua punya sodara bisa dijelaskan gg biar akal saya terbuka mana agama yg bisa masuk di akal..

Akira mengatakan...
pada hari 

Terangkanlah... Terangkanlah...

Meme mengatakan...
pada hari 

Yohanes 13:13

Unknown mengatakan...
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
MulyaGreen mengatakan...
pada hari 

Semoga bisa membantu. Lebih lengkapnya bisa dicari di Google ��. Kalau sy tidak salah danau tiberias adalah danau yg mengelilingi pulau tempat dajjal di pasung. Jika danau tiberias surut maka dengan izin Allah dajjal bisa ke daerah lain mencari pengikut Dan menyesatkan keyakinan umat manusia. Bahkan nanti dia mengaku2 sebagai tuhan Dan Banyak yg mengikutinya. Sihirnya terlalu hebat dan umat Islam percaya bahwa datangnya dajjal akaan membawa malapetaka besar terutama bagi keyakinan umat. Hanya Allah yg mengetahui.

MulyaGreen mengatakan...
pada hari 

Saya setuju dengan pendapat anda.memang seharusnya tidak Ada penyampaian yg menghakimi. Hanya perlu menasehati itupun dengan saling menghormati keyakinan masing2. Seandainya umat manusia saling toleransi seperti yg diajarkan oleh para nabi maka Dunia akan damai. Tapi inilah kehendak Tuhan Dan dia ingin melihat siapa diantara umatnya yg masih menjalankan perintahnya.

Unknown mengatakan...
pada hari 

Yesus adalah Firman Allah yg hidup ditengah tengah manusia. Firman itu adalah Allah. Maka ketauhidan Yesus tdk perlu diragukan lagi. Dg Firman itu kamu akan diselamatkan menuju kehidupan kekal disurga. Lihatlah buah imanmu jika di hatimu msh ada dengki, iri, dusta, hujat, caci maki dsb maka perbuatanmu datangnya bukan dari Allah. Alleluya

Unknown mengatakan...
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Cns_olshop mengatakan...
pada hari 

Siapa tuh yesus kata'a di salib demi ngapusin dosa manusia
Berarti di memohon donk agar manusia di apusin dosa'a nah yg ngampunin dosa'a siapa dong kata'a yesus tuhan.
Ko dia minta mohon sih.
amperela lagi di salib

Posting Komentar

clock

welcome


shoutbox



pengunjung

Amazing Counters

 
thankz to my Lord so that this blog can be www.benajootare.co.cc | Template by james f. rembet